doni eko hermawan

Posted by @donieastboys Jumat, 08 Februari 2013 0 komentar
Doni Eko Hermawan itulah nama lahir yang diberikan untuk saya, anak ke 2 dari pasangan Bapak Sapuan dan Ibu Siti aminah semua saudara saya adalah laki-laki yang tertua bernama Joko yulianto dan yang paling kecil Muhammad Andrian Reo Wibowo, saya dilahirkan pada tanggal 10 bulan 10 tahun 1990 di desa Penganten kecamatan Balen kabupaten Bojonegoro tepatnya di dusun brangwetan rt 14 rw 03. 
Sewaktu kecil sampai sekarang saya di panggil dengan nama heri dan nama heri hanya berlaku di dalam desa penganten sedangkan kalau di luar desa saiya di panggil kang doni nama doni saiya dapat sejak masuk di bangku kelas menengah pertama Mts Muhammadiyah 3 Sumberrejo.
pendidikan formal yang pernah saya tempuh TK bustanul atfal dspenganten tahun masuk 1994-1996, MIM 15 Penganten tahun masuk 1996-2002, Mts Muhammadiyah 3 Sumberrejo tahun masuk 2002-2005, MA Muhammadiyah 1 Sumberrejo tahun masuk 2005-2008 disini masuk jurusan IPA, IKIP PGRI BOJONEGORO tahun masuk 2008-2012 dengan mengambil jurusan ekonomi koperasi.
kegiatan-kegiatan yang pernah di lakoni IRM dspenganten, karang taruna dspenganten, sindikat baca, kelas menulis di sanggar guna, tiem redaksi www.atasangin.com , himek, www.bloggerbojonegoro.com, di tahun 2010 adalah awal tahun di mana saya pertama kali baru mengenal internet dari belajar kesana-kesini dan bergabung dalam sebuah komunitas blogger bojonegoro akhirnya saya dapat membuat blog :

Kegagalan bukanlah keberhasilan yang tertunda,
Kegagalan bukanlah awal menuju keberhasilan,
Kegagalan bukanlah pintu menuju kesuksesan,
Karena...
Kegagalan adalah kekurang telitian,
Kegagalan adalah kekurang sabaran,
Kegagalan adalah bukti kecerobohan kita,
Dan....
Kunci Keberhasilan adalah Jiwa yang sabar dan tahu akan Kemampuan dirinya...

0 komentar:

Posting Komentar